Pages

Sunday, July 26, 2015

Horree..Masuk Majalah !

Hari ini, senangnya hati saya ketika menerima surel dari sahabat blogger jika testimoni saya tentang persiapan ASI saat kehamilan dimuat di majalah Ayahbunda edisi 15 edar minggu ini 27 juli 2015 - 9 Agustus 2015. Selengkapnya bisa lihat disini, barangkali mau langganan majalahnya juga..hehehe..

Tulisan saya, dan foto saya beserta anak kedua saya terpampang nyata di majalah itu. Sempat bertanya ini mimpi gak sih...Secara majalah Ayahbunda itu kan majalah yang bonafide sekali, masih satu kerabat dengan majalah Femina itu. Tahu sendirikan kredibilitasnya. Bisa lolos seleksi masuk ke majalah itu merupakan anugerah sekali. Yah, mungkin ini yang namanya hoki alias keberuntungan saya dan anak saya. Bonus dari rasa ingin berbagi pengalaman tentang ASI yang sangat penting bagi pertumbuhan bayi.

Terus terang, ini kedua kalinya tulisan saya masuk majalah. Yang pertama, tulisan saya dimuat di rubrik Gado-gado majalah Femina pada tahun 2010. Itu juga senangnya minta ampun. Dua kali saya kirim tulisan ke majalah Femina, baru sekali itu dimuat. Penantiannya cukup panjang lagi, sekitar setahun lebih. Tapi senang juga akhirnya bisa dimuat.

Nah, kalau yang sekarang ini masa penantiannya tidak terlalu lama. Cukup satu setengah bulan saja. Faktor keberuntungan itu pasti menyertainya. Sangat surprise pokoknya. Membuat saya semakin semangat untuk menulis lagi, setelah sempat cukup lama "cuti" menulis karena kesibukan di dunia nyata yang cukup menyita waktu.

Well, ini merupakan pencapaian menurut saya. Walaupun mungkin ada juga sebagian orang yang menganggap ini bukan apa-apa, tapi proses dari perjuangan itu semua membuat saya semakin mengerti bahwa hasil itu akan ada jika kita tak pernah menyerah untuk memperjuangkannya.

Ya sudah, mungkin sudah pada penasaran kan bagaimana penampakan saya di majalah Ayahbunda edisi terbaru. Jeng..jeng..ini dia...cekidot, gan.. :D


2 comments:

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya